Wednesday 5 December 2012

Sudah...

terengah dan semakin jengah
sudah...sudah...
senja sudah menjajah
untuk apa berkilah

sudah... sudah...
aku segera menyerah
harapan yang dulu terasah
kini hilang tiada arah

sudah...sudah...
jalan sudah terpisah
hati remuk terpanah
menjemput rinduku dengan tanah
sudah...sudah...
tiada guna membagun tanah
agar kelak bisa bermegah

sudah...sudah...
lama sudah aku berserah
namun berkah tak tercurah

sudah...sudah...
biarkan mereka sajalah
yang berkerah dibalut jubah
tiada salah
dan yang telah tersumpah

sudah...sudah...
hai kaum lemah
berhentilah menandah
kita tak lebih dari sampah

sudah...sudah...
meski aku rajin beribadah
toh aku juga masih berzinah
dan menyebar amarah

sudah...sudah...
aku segera kalah
jaman sudah bertingkah
menatapku dengan mata penuh darah
jijik melihat nanah 
disetiap langkah

No comments: