Sunday 28 August 2011

8 Juni: Di MetroTV


Selama ini hanya bisa menonton. Sekarang saya datang ke studionya langsung. Ada 100 pelamar dalam program Management Development Program, MetroTV. Saya orang ke sekian buncitnya. Perasaan saya saat ini campur aduk, antusias sekaligus minder. Sensasi aneh yang memabukan.
Menarik. Saya memiliki kesempatan untuk 'berkunjung' langsung ke tempat program TV favorit saya di produksi. Di lantai dua, saya bisa melihat dari kejauhan acara 811 show sedang diproduksi. Wow...wow...wow...
Saya pengen bisa bertemu anchor – anchor favorit saya; Desi Anwar, Marrisa Anita, Prabu Revolusi, Prita Laura, dan Suryo Pratomo. Udik memang.
Saya berharap bisa bertemu figur yang disebutkan. Untungngya jarak saya denga eskalator hanya kurang lebih 10 meter. :)
Saya dapar menilik aktifitas di stasiun berita ini. Kalaupun saya tidak lolos. Paling tidak pengalamanlah yang saya dapatkan. Sesuatu yang bisa diceritakan kepada orang – orang terdekat saya.
Kalau diperhatikan dengan seksama, penampilan kandidat lain di hari ke-dua ini sangat maksimal. Saya bisa membayangkan bagaimana dengan hari pertama. Belum lagi kualifikasi dengan pengalaman yang tertera di resume. :(
Tapi entah kenapa saya yakin kalau saya juga tidak kalah. Meskipun saya juga tidak yakin ini keyakinan buta atau beralasan.

Yos

No comments: